-->

PSMTI-Vihara Dharma Palakka turut Salurkan Bantuan Korban Gempa di Sulbar

PENA INSPIRASI,WATAMPONE--Keprihatinan terhadap korban gempa di Mamuju dan Majene Sulbar mengetuk hati para dermawan dari berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Bone khususnya dan Sulawesi Selatan umumnya. 

Tak ingin ketinggalan dalam kegiatan Bone Peduli Gempa Sulbar, Paguyuban Sosial Marga Thionghoa Indonesia (PSMTI) dan Vihara Dharma Palakka juga ikut berpartisipasi menyalurkan bantuan dalam rangka meringankan masyarakat Sulbar yang tertimpa musibah.  
Ketua paguyuban sosial marga Thionghoa Indonesia (PSMTI) Bone, Hakim Lewa menuturkan bantuan kasih untuk Sulbar yang berhasil dikumpulkan disalurkan dalam tiga tahapan:  Pertama disalurkan melalui Kodim 1407/ Bone sebanyak 50 Paket sembako Selasa, 19 Januari 2021 dan tahap kedua sebanyak 150 Paket diserahkan ke Pemkab Bone dan diterima langsung oleh bapak Bupati Bone Dr. HA Andi Fashar Mahding Padjalangi M.SI Rabu,20-01-2021. 

Sementara bantuan tahap ketiga berupa obat obatan dan perlengkapan jas hujan untuk team relawan.

Bantuan kasih Paguyuban sosial marga Thionghoa Indonesia dan Vihara dharma Palakka sebagai wujud kepedulian terhadap sesama warga masyarakat yang terdampak musibah.

"Semoga Bantuan kasih ini Bisa sedikit mengurangi beban hidup para korban yang masih ada dipengunsian," kuncinya ***(Ilo)
Komentar

Berita Terkini