-->

Pemkab Bone bantu korban kebakaran di desa lamuru



PENA INSPIRASI,BONE --Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi bersama beberapa Kepala OPD Bone telah turun meninjau lokasi kebakaran yang menghanguskan tujuh rumah.

Dalam kesempatan tersebut, Andi Fahsar menyerahkan bantuan kebutuhan sembako, beras air mineral, mie instan, pakaian dan kebutuhan lainnya.

Ia juga menyerahkan jaring untuk menangakap ikan. Pasalnya ketujuh korban kebakaran bekerja sebagai nelayan.

"Selain sembako, tadi saya serahkan jaring kepada korban karena mereka bekerja sebagai nelayan. Ini yang utama untuk mereka mencari nafkah," katanya saat ditemui di lokasi kebakaran, Senin (25/1/2021).

Ditanya terkait korban dibangunkan kembali hunian, Bupati Bone dua periode ini belum bisa menjanjikan. Sebab, harus melihat kerugian dan anggaran di APBD.

"Sementara kita pikirkan. Kalau memungkinkan, akan kita lakukan. Kami tidak bisa berjanji.karena harus dihitung kerugian. Sementara APBD juga masih terbatas," akunya.

Andi Fahsar mengatakan, bantuan yang diberikan jangan melihat dari nilainya.Namun, bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Daerah kepada warganya yang tertimpah musibah.

Bantuan ini bentuk ketulusan dan kepedulian pemerintah. Semoga Allah akan mengantikannya dengan yang lebih baik. ucapnya***Ilo
Komentar

Berita Terkini