-->

Hari Ini, 2 Pasien COVID-19 di Bone Dinyatakan Sembuh



Bone, Penainspirasi.com - Kabar baik, 2 pasien positid COVID-19 di kabupaten Bone kembali dinyatakan sembuh dan dinyatakan negatif COVID-19 berdasarkan dua kali uji swab.

Dua pasien tersebut merupakan pasien O4 dan O5 Positif COVID-19 , yakni satu orang warga Desa Lamuru dan satu lainnya warga Desa Waji Kecamatan Tellu Siattinge. 

Keduanya merupakan santri Pesantren Al Fath Temboro Kaupaten Magetan Provinsi Jawa Tengah yang sebelumnya dinyatakan positif COVID-19 dan menjalani perawatan RSUD Watampone yang kemudian dirujuk untuk di isolasi di Hotel Almadera Makassar sejak 14 Mei 2020 lalu.

Hal tersebut dikatakan Juru Bicara Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bone drg. Yusuf, Sabtu 30 Mei 2020.

"Alhamdulillah hari ini kasus 4  dan kasus 5 dari Desa Lamuru  dan Desa  Waji Kecamatan Tellusiattinge sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19 setelah hasil swab 2 kali negatif.
Dan sekarang sementara dijemput oleh tim gugus dan selanjutnya akan diantar ke rumah masing masing," ungkapnya

Total pasien positif COVID-19 di Kabupaten Bone yang sembuh sebanyak 4 orang. 

Sebelumnya, 2 pasien lainnya dinyatakan sembuh dari COVID-19 yakni Amran warga Desa Lamuru yang merupakan kasus 01 Positif COVID-19 di Kabupaten Bone dari cluster santri.

Satu pasien lainnya yakni Sumarni 22 tahun Warga Desa Pasaka Kecamatan Kahu yang mendapatkan perawatan RS Sinjai,  juga dinyatakan sembuh 15 Mei 2020 lalu.

Dan total pasien Positif COVID-19 yang masih menjalani perawatan sebanyak 8 orang.

Penulis : Redaksi
Komentar

Berita Terkini