-->

Bupati Bone Serahkan Paket Sembako Ke Jurnalis

Bupati Bone Andi Fahsar M. Padjalangi menyerahkan paket sembako kepada jurnalis, Selasa 21 April 2020. 

Bone, Penainspirasi.com
- Bupati Bone Andi Fahsar M. Padjalangi menyerahkan secara simbolis bantuan sembako bagi rekan-rekan jurnalis yang dipusatkan di Kedai 191 Jl.Sungai Citarum Watampone, Selasa 21 April 2020.

Paket sembako tersebut merupakan donasi para aparatur sipil negara (ASN) Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Bone.

"Kami mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan Kadis Kominfo dan Persandian serta seluruh staf dan jajarannya atas kepeduliannya meringankan beban saudara-saudara kita," kata Andi Fahsar yang juga Ketua Umum Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bone.


“Bantuan berupa sembako tersebut merupakan wujud kepedulian dari seluruh ASN di kantor Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian” tutur Kadis Kominfo dan Persandian Kabupaten Bone, Andi Amran

Andi Amran kembali mengatakan, semoga bantuan sembako ini, sdapat meringankan beban saudara-saudara kita di tengah pandemi virus corona.

“Sejak pandemi corona dalam dua bulan terakhir saudara-saudara kita kaum jurnalis hanya berdiam di rumah tentu sangat berpengaruh” ujar Kadis Kominfo dan Persandian.

Turut mendampingi Bapak Bupati, yaitu Dandim 1407 Bone Letkol. Inf. Mustamin, Sekda Bone H. A. Surya Darma, Kadis Kominfo dan Persandian Kab. Bone, Asisten 1, Asisten 2 dan Ibu Kadis Kominfo yang Mewakili Tim Penggerak PKK Kabupaten Bone.

Penulis : Redaksi

Komentar

Berita Terkini