-->

Hore ! Jembatan Penghubung Desa Watu-Desa Nagauleng Keciprat Dana 10 Milyar


Foto. Jembatan yang menghubungkan Desa Watu-Nagauleng Keciprat 10 Milyar dari Pemrov Sulsel untuk rehab total tahun ini.

BONE, PENAINAPIRASI.COM- Jembatan yang menghubungkan Desa Watu dengan Desa Nagauleng Kecamatan Cenrana Kabupaten Bone keciprat suntikan dana sebesar 10 milyar dari Pemrov Sulsel untuk rehab total tahun ini.

Jembatan semi permanen yang diresmikan di era Gubernur Sulsel  H.Zainal Basri Palaguna tersebut, memang telah banyak menelan korban karena kerangka jembatan sudah lapuk dan sudah rusak parah.

Ketua Komisi III DPRD Bone, H.A. Suaedi SH M saat melakukan kunjungan bersama Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Bone mengatakan bahwa  suntikan dana  sebes anggaran Rp10 miliar yang bersumber dari dana bantuan Pemrov Sulsel untuk rehab jembatan Watu adalah buah perjuangan Komisi III DPRD Kabupaten Bone.

“Insya Allah tahun ini, jembatan watu bakal direhab total dan nggarannya mencapai Rp10 miliar,” ujar Suaedi.

Kondisi jembatan di Desa Watu sangat kata Suaedi memprihatinkan, dan sudah banyak pengendara yang menjadi korban, sehingga jika tidak segera di rehab total akan menyebabkan banyak korban.
“Jika tidak segera direhab, dikhawatirkan menimbulkan korban jiwa. Jadi memang sangat penting jembatan ini segera direhab,” tegas politisi Partai Demokrat itu.

Senada diungkapkan Kabid Jalan dan Jembatan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Bone, Jibang.
“Insya Allah tahun ini mulai dikerja," kuncinya


Penulis : Redaksi
Editor    : Edy
Komentar

Berita Terkini