Fortuner Tabrak Jembatan, Satu Penumpang Tewas di Tempat

Foto. Mobil minibus jenis Toyota Fortuner mengalami kecelakaan tunggal, di Dusun Lalebata Desa Mattaropuli kecamatan Bengo, satu penumpang tewas di TKP, Senin (3/2/2020).ist

BONE, PENAINSPIRASI.COM - Sebuah kendaraan roda empat jenis minibus Toyota Fortuner dengan Nomor Polisi DD 4 IH mengalami kecalakaan tunggal di jalan poros Makassar-Bone, tepatnya di Dusun Lalebata Desa Mattaropuli Kecamatan Bengo, Senin (3/2/2020) sekitar pukul 04.00 Wita.

Diketahui, Mobil Toyota Fortuner berwarna putih tersebut, dikemudikan oleh Agung Dwi Setyawan Ifrayim SE (27 tahun) pekerjaan swasata, bersama Ir. Muslim Sunusi SE (51 tahun), yang diketahui keduanya beralamat di Jl. A. Solulipu, Kelurahan Masumpu Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone.

Menurut keterangan Rudi (47 tahun) yang menyaksikan kejadian naas tersebut, mobil Toyota Fortuner yang dikemudikan saudara Agung Dwi Setyawan Ifrayim, melaju dari arah Makassar menuju Kabupaten Bone dengan kecepatan tinggi sehingga tidak mampu menguasai laju kendaraannya, yang menyebabkan mobil yang dikendarainya menabrak tembok jembatan dan terjun ke sungai, yang menyebabkan satu penumpang atas nama Ir. Muslim Sunusi SE  terjun ke sungai dan meninggal dunia.

Dari informasi yang dihimpun, saudara Agung Dwi Setyawan Ifrayim, SE mengalami luka  robek pada lengan kanan, lecet pada jari-jari tangan dirawat di Puskesmas Koppe dan Ir. Muslim Sunusi SE mengalami luka lebam pada mata, patah tertutup pada leher dan punggung, keluar darah pada mulut dan hidung meninggal dunia di TKP.

Mobil Toyota Fourtuner warna putih DD 4 IH mengalami kerusakan kedua pintu sebelah kanan rusak, kaca depan pecah. Kejadian tersebut dalam penyelikan Polsek Bengo.

Penulis : redaksi
Editor   : Edy

Komentar

Berita Terkini