-->

Hari Pertama, Andi Velia Yusnafira Peserta Peraih Nilai Tertinggi Tes CPNS Bone



BONE, PENAINSPIRASI.COM - Andi Velia Yusnafira, keluar sebagai peserta yang memiliki nilai tertinggi di hari pertama pelaksanaan tes CPNS di lingkup Pemerintah Kabupaten Bone dengan menggunakan Computer Assisted Tes (CAT), di Gedung PPK, Jl. Andi Mappanyukki, Watampone Senin (24/2/2020).

Andi Velia Yusnafira mampu meraih nilai maksimal 427 yang merupakan akumulasi dari nilai Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) 120, Tes Intelegensi Umum (TIU) 145 dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP) 162. Formasi yang dilamar adalah Analisis Laporam Akuntabilitas Kinerja.

Diketahui Andi Velia Yusnfira beralamat di BTN Toddupuli Blok B/5 Kelurahan Bulu Tempe, Kecamatan Tanate Riattang Barat Kapubaten Bone. Alumni Fakultas Ekonomi Unhas Tahun 2015 tersebut adalah anak dari Sekretaris Dinas Perindustrian Kabupaten Bone Drs. A. Suherman.

Sebelumnya di sesi kedua pelaksaan tes CPNS, Nurul Awalia Burhan, wanita kelahiran di Jayapura, 2 November 1994 ini,
meraih nilai tertinggi dengan jumlah nilai 396 dengan perincian nilai TWK 95, TIU 150, dan TKP 151.

 Nur Awalia sendiri merupakan pelamar untuk formasi dokter gigi asal Kabupaten Wajo.. Demi mengikuti tes CPNS, ibu yang baru menjalani operasi sesar tersebut, terpaksa harus  memakai kursi roda dan digotong oleh Satpol PP untuk naik diruangan tes.

"Terima kasih buat semuanya, khususnya panitia seleksi CPNS Pemkab Bone. Saya tidak pernah menyangka akan mengalami seperti ini. Terima kasih Satpol PP Bone, pertolongan kalian tidak akan pernah saya lupakan," ujar Nurul Awalia Burhan.

Seleksi CPNS lingkup Pemkab Bone akan dilaksanakan selama tiga hari, mulai hari ini, Senin hingga Rabu (24-26/02/2020).

Dari informasi yang dihimpun dari Panselda CPNS Bone, total peserta yang mengikuti tes hari pertama sebanyak 1.534 orang dan 86 orang tidak hadir.
 Rinciannya Sessi I hadir 308 Orang, tdk hadir 16 Orang , Sessi II hadir 303 Orang, tdk hadir 21 orang
Sessi III, Hadir 307 org, tdkj hadir. 17 orang Sessi IV, Hadir 310 Orang, tdk hadir 14 Orang, Sessi V, Hadir 306 Orang, tdk hadir 18 Orang.

Penulis : Redaksi
Editor.  : E

Penulis : redaksi
Editor   : Edy
Komentar

Berita Terkini