-->

Hadiri Musrenbang, Kapolsek Tanete Riattang Ajak Semua Pihak Bersinergi



BONE, PENAINSPIRASI.COM- Kapolsek Tanete Riattang Kompol Andi Bahsar, menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembagunan  (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Bone Tahun 2021 tingkat Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone di Baruga Sao Deceng Jalan Yos Sudarso, Rabu (12/2/2020)

Musrenbang RKPD Pemerintah Kabupaten Bone tahun ini mengusung tema " Penguatan Kapisitas Daerah Dalam Meningkatkan Investasi Yang Kondusif Menuju Sustainable Development.
Kegiatan Musrenbang tersebut dibuka secara lansung  oleh Wakil Bupati Bone, Drs. H. Ambo Dalle MM.

Kapolsek Tanete Riattang Kompol A Bahsar, menyampaikan bahwa salah satu upaya dalam menciptakan situasi yang kondusif, perlu ada sinergitas dalam membangun daerah, sehingga pembangunan bisa merata.

"Pembangunan yang tidak merata akan menjadi salah satu sebab timbulnya sumber konflik di tengah -tengah masyarakat. Maka dari itu sangat dibutuhkan kerjasama aparat pemerintah, bersinergi dalam membangun kelurahan dengan mendengar keluhan dan usulan dari warga, apa yang menjadi prioritas untuk diteruskan di tingkat kecamatan dan kabupaten". Ungkapnya

Dalam kegiatan  tersebut dihadiri sejumlah Anggota DPRD Bone diantaranya Ade Afrisal, Ir Bahtiar Malla, A Wahyu ,Rangga Risa swara, A  Muh Salam, A Irwan wirasasti,AsisteIi A Gunadil ukra, camat Tanete Riattang A Aksi, Danramil kota 1407 Bone Kapten CHB Eko Darmanto, Para OPD Kabupaten Bone  , Para Lurah Se - Kec. Tanete Riattang,Para Tokoh masyarakat, Pemuda, Agama, serta tim delegasi dari masing-masing kelurahan.

Penulis : Redakasi
Editor   : Edy
Komentar

Berita Terkini