Ciptakan Sinergitas Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Tanete Riattang Aktif Terlibat Baksos

Foto. Bhabinkamtibmas bersama warga melakukan aksi bersih-bersih di Alun-Alun Kota Watampone, Jumat (14/2/2020)

BONE, PENAINSPIRASI.COM-Berbagai cara yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas  Polsek Tanete Riattang dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah binaannya.

Contoh hal yang di lakukan oleh salah satu Bhabinkamtibmas Polsek Tanete Riattang Polres Bone, BRIPKA  Andi Masriadi yang aktif melaksanakan kegiatan Baksos bersama Lurah Macege H.Ayyub, para Kepala Lingkungan dan Ibu PKK Kelurahan Macege di Alun-alun eks Pasar Sentral, Jl. KH. Agussalim Kelurahan Macege Keccamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone, Jumat (14/02/2020).

"Giat baksos ini  bertujuan menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan. Lingkungan yang bersih dapat mengurangi penyebaran wabah penyakit, dapat mencegah terjadinya banjir akibat selokan yang tersumbat dimana saat ini musim penghujan," ujar Bripka A. Masriadi

Di tempat terpisah, Kapolsek Tanete Riattang Kompol Andi Bahsar,  menyampaika bahwa setiap bulan para Bhabinkamtibmas dikumpul untuk di evaluasi kinerja dengan memberikan arahan, agar para Bhabinkamtibmas lebih aktif melakukan kegiatan sosial di wilayah binaan masing-masing, berkunjung dan bersilaturrahmi serta memberikan himbauan kepada warga guna menciptakan situasi yang kondusif.

Penulis : Redaksi
Editor   : Edy
Komentar

Berita Terkini