Bersama Paskas Salurkan Infaq Beras, Bupati: Brimob Ikut Mengurus Perut Rakyat Bone

Foto. Bupati Bone, Dr. H.A. Fahsar M. Padjalangi, didampingi Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan (kanan) dan Dandim 1407 Letkol Inf. Mustamin (kiri) menhadiri kegiatan pelepasan beras infaq Paskas Bone.

BONE, PENAINSPIRASI.COM
- Brimob bukan hanya berfungsi sebagai pengamanan, akan tetapi Brimob juga ikut andil mengurus perut rakyat yang bukan hanya mengejar kepentingan dunia tetapi juga kepentingan akhirat

Hal tersebut disampaikan Bupati Bone, Dr H A Fahsar M Padjalangi saat melepas pernyaluran gerakan infaq beras kepada penghafal alquran, para fiisabilillah, pesantren, panti ssuhan, kaum duafa, fakir miskin dan orang yang tidak mampu, di Jalan Macan, Watampone Kamis (27/2/2020).

Dalam kesempatan itu Bupati Bone, A. Fahsar juga menyampaikan kegiatan ini adalah kegiatan ibadah, dan diharapkan Pasukan Paskas dapat berkesinambungan dalam membantu masyarakat yang kurang mampu. Pasukan Amal Saleh (Paskas) juga kata Fahsar  adalah pasukan di dunia dan diakhirat

"Dengan hadirnya Paskas tentu sangat membantu bagi fakir miskin serta pondok-pondok anak yatim, dan diharapkan juga hadirnya kelompok-kelompok lain untuk membangun  jaringan seperti paskas ini" harap Bupati Bone dua priode ini.

Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan,mengatakan akan terus melakukan bantuan dalam penyaluran dengan mempersiapkan dua truk dan berikut personel dari brimob untuk mengangkut beras.
"Ke depan pasti kami akan selalu membantu karena ini adalah kegiatan kemanusiaan yang juga menjadi bagian dari pekerjaan kami sebagai pengamanan. Inilah bentuk partisipasi kami, bersinergi dengan kelompok masyarakat untuk membantu saudara kita yang kurang mampu," katanya

Diketahui infaq beras dengan jumlah 10 ton akan disalurkan sejumlah kecamatan kota,serta di daerah selatan dan utara kota kabupaten Bone.

Dengan jumlah 20 ton beras yang menjadi target Paskas setiap bulannya semoga dapat memenuhi 8 kg setiap santri dari 3000 lebih yang tersebar di 27 kecamatan

Hadir dalam kegiatan ini Dandim 1407 Bone Letkol Inf. Mustamin, Danyon C Brimob Bone Kompol Nur Ichsan, Camat Tanete Riattang A. Aksi, Camat Barebbo A. Ikbal, Personil Brimob Bone dan para Anggota Paskas.

Penulis : Redaksi
Editor : Edy
Komentar

Berita Terkini