-->

Turnamen Bola Volli Aprima Cup 2020 Sekecamatan Tonra Digelar



BONE, PENAINSPIRASI.COM- Turnamen Bola Volli Putra dan Putri Aprima Cup 2020 sekecamatan Tonra Kabupaten Bone telah bergulir. Sebanyak 33 tim se Kecamatan Tonra ambil bagian dalam kegiatan ini yang dimulai 27 Januari- 15 Februari 2020 di Dusun Masalle, Desa Bulu-Bulu.

Ketua Panitia Pelaksana, Samsuriadi mengatakan kegiatan lomba Bola Volli ini merupakan wujud pembinaan  kepada pemuda untuk mengaktualisasikan diri untuk menyalurkan bakat dan hobinya untuk berkompetisi menjadi juara. Selain itu kegiatan tersebut kata Samsuriadi sebagi ajang untuk mempererat tali silaturahim dan persaudaraan pemuda se Kecamatan Tonra.

"Kami selaku panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada Tripika Kecmatan Tonra, Pemerintah Desa Bulu-Bulu dan semua elemen mayarakat yang memberikan support sehingga kegiatan ini dapat  terselenggara" ucapnya

Terpisah, Kepala Desa Bulu-Bulu, Drs. Muhammad Arif memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana atas kekompakannya untuk berkontribusi melakukan kegiatan positif sebagai ajang pembinaan kepada pemuda.

Penulis : Redaksi
Editor   : Penulis
Komentar

Berita Terkini