Dinner di Rujab Gubernur Sulsel, Paloh Minta Kader NasDem Dukung Nurdin

Foto.Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menghadiri acara makan malam di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah.net

MAKASSAR, PENAINSPIRASI.COM- Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menghadiri acara makan malam di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah. Paloh didampingi sejumlah elite dan kader NasDem lainnya.

Surya Paloh hadir di Makassar dalam rangka rapat koordinasi khusus DPP Partai NasDem. Paloh meminta kadernya mendukung kepemimpinan Nurdin.

"Partai NasDem di wilayah ini memberikan dukungan secara totalitas terhadap apa yang telah dicapai secara positif. Dukungan tolalitas itu artinya apa, dalam pemahaman saya sebagai Ketua Umum Partai NasDem, adalah dukungan-dukungan lahir dan batin," kata Paloh dalam sambutannya di lokasi, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Jumat (24/1/2010) yang dikutip dari detik.com
Sejumlah elite NasDem yang ikut dalam acara makan malam di Rujab Gubernur Sulsel di antaranya Wakil Ketua MPR RI Lestari Mordijat, Wakil Ketua DPR RI Rachmad Gobel, M Prasetyo, dan Ketua DPW NasDem Sulsel yang juga anggota DPR RI Rusdi Masse.

Paloh tidak ingin dukungan NasDem kepada Nurdin hanya bersifat retorika dan tidak totalitas. Menurutnya, NasDem tidak pernah 'setengah-setengah' dalam memberi dukungan.
"Mungkin hanya kulitnya tapi tidak menyentuh substansinya, NasDem jika ingin memberi dukungan, beri dukungan secara totalitas. Sebaliknya kalau kita rasa tidak mau memberikan dukungan, jangan main-main, itu bukan karakter daripada Partai NasDem ini," ujarnya.
Sebelumnya dalam sambutannya, Nurdin melaporkan beberapa capaian berkat kondisi Sulsel yang disebutnya terus kondusif. Hal tersebut membuat pertumbuhan ekonomi Sulsel di atas rata-rata nasional dan inflasi tetap terjaga.

"Kondisi Sulawesi Selatan tetap kondisif, namun memang dengan cuaca ekstrem kemarin ada beberapa kabupaten/kota yang mengalami musibah angin kencang maupun banjir, tapi semuanya bisa kita atasi dalam waktu yang cepat," kata Nurdin dalam sambutannya.

"Suasana yang sangat kondusif ini, walaupun gejolak ekonomi dunia yanh semakin tidak menentu, kami bersyukur bahwa Sulawesi Selatan dari dulu pertumbuhan ekonomi tetap kita jaga dan alhamdulillah walaupun pertumbuhan ekonomi dunia terus mengalami penurunan, tapi Sulawesi Selatan mengalami peningkatan," lanjutnya.
Editor  : Edy


Komentar

Berita Terkini