-->

Puluhan Peserta Ambil Bagian di Acara Gebyar LePAs

Foto. Sejumlah peserta kontes dangdut Gebyar LePas mengikuti pengambilan nada dasar di Sekretariat Panitia Warkop Merdeka, Jl. Merdeka Watampone,Jumat 6/12/2019

BONE, PENAINSPIRASI.COM - Puluhan peserta dari berbagai desa dan kecamatan di Kabupaten Bone akan berkompetisi di ajang pencarian bakat kontes dangdut Gebyar LePAs  yang diprakarsao Lembaga Pendidikan Advokasi Desa (LePAS) Kabupaten Bone yang dipusatka di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Tokaseng, Kecamatan Tellu Siattinge, 7-9 Desember 2019.

Kegiatan yang merupakan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut tersebut, diharapkan mampu menjadi stimulan bagi pemuda pemudi desa untuk mengaktualisasikan bakat dan potensinya.


Sekretaris Panitia Gebyar Desa LePAs Kurniansyah, kepada penainspirasi.com mengatakan, puluhan peserta telah melakukan registrasi kepada panitia untuk mengikuti kontes dangdut tersebut. Dikatakannya segala persiapan telah disiapkan panitia mejelang malam pembukaan yang berlangsung sabtu malam,7/12/2019 pukul 20.00 wita.

"Kami harapkan masyarakat Bone bisa meramaikan acara ini, begitupun dengan kepada peserta kami harapkan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk memberikan penampilan terbaiknya" ucap kurniansyah.

Dari pantuan penainspirasi.com sejumlah peserta mengikuti tecnical meeting dan pengambilan nada dasar di sekretarian panitia warkop merdeka, Jl Merdeka Watampone Jumat, 6/12/2019.

Rina salah satu peserta dari Desa Carigading Kecamatan Awangpone, sangat mengapresiasi dengan kegiatan tersebut.
"Kami akan memberikan penampilan terbaik kepada masyarakat. Semoga bisa keluar jadi juara satu" ucap rina

Penulis : Redaksi
Editor : Edy
Komentar

Berita Terkini