FORSA IAIN Bone Gelar Turnamen 4 Divisi Se Sulsel


Foto. Pembukaan Open Turnamen 4 divisi yang diselenggarakan FORSA IAIN Bone, Seni 23/12/2019.

BONE, PENAINSPIRASI.COM - Open Turnamen 4 divisi dilaksanakan oleh Federasi Olahraga Mahasiswa (FORSA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bone.

Turnamen ini salah pertandingan bergensi Antara Kampus yang ada di Sulawesi Selatan, ia juga melibatkan Sekolah serta club Komunitas se Sulawesi Selatan, diantaranya daerah ikut serta yaitu, Wajo, Palopo, Siwa, Soppeng, Bulukumba, Pare Pare, dan Makassar.

Cecep wahyu Kurniawan, Ketua Panitia, mengatakan Turnamen ini berlangsung selama 6 hari yang diikuti berbagai perwakilan yang se Sulawesi Selatan.

"dilakasanakan mulai pembukaan hari ini , 23 sampa 28 Desember dan diikuti perwakilan daerah" ungkapnya

Ditempat yang sama, Ketua Umum Forsa IAIN Bone, Mustang kepada penainspirasi.com mengungkapkan bahwa tornamen 4 divisi ini salah satu pertama kali dilaksanakan di pengurusannya.

"ya kami pertama kali buat turnamen 4 devisi, sebulumnya pengurus sebelumnya jarang dilaksanakan, maka dari pengurusan kami melakukan turnamen ini" tegasnya, Senin, (23/12/2019).

Ia berharap turnmen ini salah satu ajang silaturahim antara berbagai daerah yang ada di Sulawesi Selatan.

Dalam Turnamen ini di buka langsung oleh DRS. Faturahman, (Warek) Intitut Agama islam Negeri (IAIN) di bidang kemahasiswaan.

Penulis : Musafir
Editor   : Edy

Komentar

Berita Terkini