-->

Ribuan Masyarakat Bone Lepas Pejabat Lama Kapolres Bone AKBP Muh. Kadarislam


Pelepasan pejabat lama Kapolres Bone AKBP Muh. Kadar Islam Kasim ditutup dengan pedang pora di halamam Mapolres Bone, Jl Yos Sudarso, Watampone Senin, 18/11/2019.

BONE, PENAINSPIRASI.COM - Kepolisian Resort (Polres) Bone menggelar pisah sambut Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bone dari pejabat lama AKBP Muhammad Kadarislam ke AKBP I Made Ari Pradana.
Pisah sambut digelar di halaman Mapolres Bone, Jl Yos Sudarso, Kecamatan Tanete Riattang, Kota Watampone, Senin (18/11/2019).

Sedikitnya seribuan orang menghadiri lepas sambut tersebut dari berbagai elemen masyarakat.

Animo masyarakat untuk bersalaman sekaligus melepas kepergian pejabat lama kapolres Bone merupakan bentuk apresiasi dan penghormatan atas jasa-jasa beliau selama menjadi orang nomor satu di Mapolres Bone tersebut yang dikenal peduli dan dekat dekat masyarakat tersebut.

Panitia Pelaksana Ipda Doddie yang juga Kanit Ekonomi Polres Bone menuturkan pihaknya menyebar undangan kurang lebih 1.500 orang.

"Ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada pejabat lama Kapolres Bone dan menyambut pejabat baru Kapolres Bone," kata Doddie, perwira yang dikenal kreatif ini.
Pejabat baru Kapolres Bone AKBP I Made Ari Pradana meminta dukungan semua pihak dalam bertugas di Bone.
"Mohon kami diterima dan didukung dalam mengemban amanah sebagai Kapolres Bone," kata mantan Kapolres Mamuju Utara ini.
Kapolres Bone Yang Baru, AKBP I Made Ary Pradana, S.ik, M.H saat disambut dihalaman Mapolres Bone diacara lepas sambut dengan pejabat lama.

Sementara itu pejabat lama Kapolres Bone AKBP M Kadarislam Kasim mengucapkan terima kasih kepada anggotanya dan masyarakat umum mendukung dirinya selama di Bone.
"Selama saya di Bone kurang lebih dua setengah tahun, saya tidak ada merasa duka, saya merasa senang semua karena dukungan semua dalam menjalankan tugas," kata Kadarislam yang kini menjabat Kapolres Pelabuhan Makassar.

Pelepasan pejabat lama tersebut ditutup dengan pedang pora.
Tak sedikit, masyarakat bersalaman sambil menangis melepas Kadarislam dan istri

Penulis : Redaksi
Editor  : Edy

Komentar

Berita Terkini