Balap Ojek Gabah Maduri Race 1 Sukes Digelar, Berikut Nama-Nama Juaranya

  Foto.  Sejumlah pembalap mengambil posisi star untuk menyelesaikan lap di final Balap Ojek Gabah yang diprakarsai Karang Taruna Desa Maduri Kec. Palakka Sabtu, 2 November 2019

BONE, PENAINSPIRASI.Com - Pemerintah Desa Maduri Kecamatan Palakka Kabupaten Bone bersama Karang Taruna Desa Maduri sukses menggelar Race 1 Balap Ojek Gabah yang berlangsung selama 2 hari yakni Jumat - Sabtu 1-2 November 2019.

Pesta Rakyat yang dikemas adu uji kecapatan kuda besi di arena balap persawahan tersebut diikuti puluhan pembalap baik lokal Bone maupun dari luar Kabupaten Bone untuk memperebutkan uang pembinaan sebesar 12 Juta rupiah untuk berbagai kelas yang diperlombakan.

Lomba balap ojek gabah yang dipimpin langsung oleh Tim Engine ON Palakka tersebut berlangsung ketat, sejumlah pembalap terbaik  bersaing untuk menjadi juara.
Ratusan penonton sepanjang lintasan arena balap memadati kegiatan balap ojek gabah tersebut.

Kades Maduri Jumasdi kepada Penainspirasi.com mengatakan,  kegiatan ini diharapkan mampu memacu kreatifitas anak muda untuk menyalurkan bakat dan hobinya kepada kegiatan yang positif.
"Kami atas nama pemerintah desa sangat mendukung atas kegiatan yang dipelopori oleh Karang Taruna Desa Maduri ini. Tentunya kami harapkan kepada semua pembalap bisa berlomba dengan menjunjung tinggi sportifitas" ungkapnya

Ketua Panitia Akmal SH yang ditemui mengatakan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dikegiatan   ini.
" Alhamdulillah, berkat dukungan dari Pemdes Maduri dan masyarakat Desa Maduri kami dapat melaksanakn even ini dengan sukses. Kami juga berterimaksih kepada Tripika Kecamatan Palakka, para pihak sponsor dan semua tim pembalap yang mengambil bagian untuk meramaikan even ini"ucap Akmal yang juga Ketua Karang Taruna Desa Maduri.

Berikut Nama-Nama Yang Berhasil Keluar Sebagai Juara Race 1 Desa Maduri:





Komentar

Berita Terkini