-->

Kapolres Bone I Made Ary Pradana Ajak LSM Berkolaborasi

 Foto. Kapolres Bone I Made Ary Pradana menggelar tatap muka dengan LSM dan Ormas Se Kabupaten Bone di Cafe Garden Eight Jalan Makmur Watampone, Jumat malam 29/11/2019.

BONE, PENAINSPIRASI.COM - Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bone I Made Ary Pradana S.Ik, MH mengajak lembaga swadaya masyarakat (LSM) dan Organisasi Masyarakat (Ormas) di kabupaten Bone bersinergi dan berkolaborasi dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif dan berbudaya di Kabupaten Bone

Hal ini dikatakan orang nomor satu di Polres Bone tersebut dalam kegiatan tatap muka Kapolres Bone bersama LSM se Kabupaten Bone di Cafe Garden Eight Jalan Makmur Watampone, Jumat malam 29/11/2019.

"Kami berterimakasih kepada teman-teman LSM yang sudah menjalin komunikasi dengan kami dan memberikan  informasi dan masukan. Olehnya dalam mewujukan kamtibmas di Kabupaten Bone perlu ada kolaborasi bukan konspirasi." ucap I Made Ary Pradana yang baru sebulan menjabat sebagi Kapolres Bone tersebut.

Dalam ajang tatap muka tersebut muncul sejumlah pertanyaan dari rekan-rekan LSM terkait dengan tambang, penanganan sejumlah kasus hukum yang ada di Kabupaten Bone, serta persoalan pengawasan dana desa.

"Terkait persoalan tambang perlu kita duduk bersama mencari jalan keluarnya. Terkait penindakan kami telah lakukan utamanya tamban-tambang yang tak berizin, akan tetapi perlu kita cari solusi bersama dengan semua pihak agar terkait persoalan ini bisa dicarikan solusi bersama" jelasnya

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kesabangpol dan Linmas Setda Bone, DR. H.A. Sumardi Suaib MM, Wakapolres Bone,  Kasat Reskrim,  sejumlah pejabat teras Polres Bone danperwakilan LSM dan Ormas di Kabupaten Bone.

Penulis : Redaksi
Editor   : Edy

Komentar

Berita Terkini