-->

Kanit Regident UPTD Samsat Bone Ajak Masyarakat Bayar Pajak Kendaraan Tepat Waktu


Kanit Regident UPTD Samsat Bone, . 
A. Ady Wijaya S.Pd.

BONE, PENAINSPIRASI.COM - Kepala Registrasi dan Identifikasi Kendaraan Bermotor UPTD Samsat Bone, Ipda A.Ady Wijaya, S.Pd mengajak masyarakat Bone agar taat membayar pajak kendaraan tepat waktu.

Untuk memaksilmalkan  pendapatan negara melalui pajak kendaraan bermotor tersebut kata Ady, UPTD Samsat Bone mempermudah masyarakat untuk membayar pajak kendaraan dengan memaksimalkan samsat keliling secara berkala di beberapa kecamatan.

"Untuk mendekatkan pelayanan, ya kami jemput bola melalui samsat keliling di beberapa kecamatan setiap minggu, sehingga masyarakat tidak perlu jauh-jauh lagi kekota membayar pajak kendaraan mereka" ujarnya

Ady Wijaya kembali melanjutkan,  pelayanan samsat keliling belum sepenuhnya menjangkau semua di 27 kecamatan karena menyesuaikan dengan permohonan  masing-masing kecamatan dan unit yang ada.

"Kami harap masyarakat bayar pajak kendaraan tepat waktu dan tak pakai calo lagi. Silahkan kekantor atau bisa membayar pajak di samsat keliling"terang Kanit Regident yang dikenal akrab dengan teman-teman media dan Lsm tersebut.

Penulis : redaksi
Editor.   : Edy

Komentar

Berita Terkini