-->

Kadarislam : Saya Bahagia Selama Bertugas Di Bone

Foto. Bupati Bone, A. Fahsar M.Padjalangi memberikam cinderamata kepada AKBP Muh. Kadarislam Kasim Kapolres Bone yang lama, dikegiatan lepas sambut Kapolres Bone yang lama ke yang baru, Minggu 17/11/2019.

BONE, PENAINSPIRASI.COM– AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH SIK MSI mengatakan selama kurang lebih dua setengah tahun bertugas sebagai Kapolres Bone tidak pernah merasa kesusahan, bahkan menurutnya selalu merasa bahagia.

Hal tersebut disampaikan Kadarislam dalam sambutannya ketika pisah sambut di Rujab Bupati Bone, Minggu 17/11/2019 sekitar pukul 08.30 Wita.

“Ada teman media yang pernah bertanya, bagaimana suka dan duka selama bertugas di Bone. Saya menjawab bahwa pertanyaan itu kurang tepat. Karena saya selama di Bone tidak pernah merasa kesusahan yang saya rasakan adalah kebahagiaan" jelasnya



Kadarislam menjelaskan jika pencapaian kinerja dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Bone selama menjabat sebagai Kapolres Bone,  tidak terlepas dari dukungan Pemda Bone (Bupati, red) dan seluruh lapisan masyarakat Bone.

Menurutnya pendekatan agama dan budaya dengan aktif melakukan safari kamtibmas mendapatkan respon positif di masyarkat.
"Jika iman kita bagus, pasti daerah kita aman, karena keimanan akan mendatangkan keamanan. Dan berkat keamanan ini, pertumbuhan ekonomi di Bone terus tumbuh " ungkapnya

Bupati Bone, Drs. H. Andi Fahsar M Padjalangi., M.Si Dalam Sambutannya Menyampaikan Banyak Terima Kasih Kepada Kapolres Lama, Bapak AKPB Muhammad Kadarislam Kasim, S.H.,S.I.K.,M.SI.

"Atas Kerja Samanya Selama Bertugas Di Wilayah Kabupaten Bone. Memberi sumbangsih untuk Bone khususnya menciptakan kondusivitas daerah, Beliau banyak bergaul dengan masyarakat Bone.
Selamat Jalan, dan Selamat Bertugas di tempat yang baru,” ujarnya.

Acara pisah sambut tersebut diakhiri dengan pemberian cinderemata kepada Bapak AKBP Kadarislam Kasim.

Penulis : Redaksi
Editor : Edy
Komentar

Berita Terkini