Begini Kronologi Kematian ND, Mahasiswi IAIN Bone Yang Ditemukan Meninggal Di Kos


Pihak Kepolisian Tanete Riattang melakukan olah TKP tempat kosan dimana Nurlinda ditemukan meninggal bersimbah darah, Minggu 17/11/2019 .

BONE, PENAINSPIRASI.COM - Kapolsek Tanete Riattang, AKP A. Bahsar membernarkan kejadian penemuan mayat seorang Mahasisiswi IAIN  Bone ditemukan bersimbah darah di kamar kosnya bersama bayi, di Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo,  Minggu 17/11/2109 .

Kepada penainspirasi.com melalui pesan whatsappnya dijelaskan, identitas mayat perempuan tersebut atas nama Nurlinda Binti Kamaruddin, umur 21 Tahun, pekerjaan mahasiswi IAIN Bone, alamat Desa Waji, Kec. Tellu Siattinge.

"Korban ditemukan dalam kondisi terbaring di kamar kos, namun sudah dalam keadaan tidak bernyawa, di Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo samping Pembiayaan Mandiri Utama Finance Kel. Macanang Kec. Tanete Riattang Barat" jelasnya

Dijelaskannya kembali, kronologi kejadiannya ketika orang tua ND, Kamaruddin, menelpon korban berkali - kali namun tidak di jawab sehinggah orang tua korban merasa kuatir dan mendatangi rumah yang di ditinggali korban.

Setelah orang tua korban sampai di rumah tersebut kamar dalam keadaan terkunci, kemudian orang tua korban memanggil korban.

Namun tidak ada jawaban sehingga orang tua korban mendobrak pintu kamar kemudian menemukan korban dalam keadaan terbaring dan berlumuran darah.
Dan juga ditemukan seorang bayi laki - laki dalam keadaan hidup.
 "kemudian orang tua korban menghubungi pihak kepolisian dan selanjutnya di bawah ke rumah sakit untuk di lakukan visum" terangnya.

Pihak Kepolisian pun telah melakukan olah TKP, dan di duga korban meninggal pada saat melahirkan dengan hasil hubungan gelap.


Saat ini mayat sudah diserahkan ke pihak keluarga setelah dilakukan visum oleh pihak rumah sakit sedangkan Bayi laki - laki semetara dilakukan perawatan di rumah Sakit Tenriawaru Bone.

Penulis : redaksi
Editor : Edy


Komentar

This comment has been removed by the author.

Berita Terkini