Pemkab Bone Dapat Kouta 153 CPNS Tahun 2019, Ini Formasinya



BONE, PENAISNPIRASI.Com-Pemerintah Kabupaten Bone kembali membuka lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2019,  formasi CPNS ini diterima pada tanggal 17 Oktober 2019 di Gedung Bidakara dan hari ini formasi tersebut baru dibuka oleh Bapak Bupati Bone di ruang kerjanya.

Lebih lanjut bapak Bupati Bone memerintahkan agar segera melakukan pengumuman resmi melalui website resmi BKPSDM Kabupaten Bone dan website Pemkab Bone.
“kita patut bersyukur karena Menpan memberikan formasi CPNS sebanyak 2 kali lipat yang kita usulkan yaitu..usulan 77 orang dan alhamdulillah diberikan sebanyak 153 orang” kata A. fahsar M. Padjalangi Bupati Bone.
lebih lanjut A. Fajaruddin Kepala BKPSDM Kabupaten Bone menyampaikan bahwa “Berdasarkan Keputusan Menpan & RB nomor 347 Tahun 2019 tentang Penetapan Kebutuhan PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone tahun Anggaran 2019 maka rincian formasi yang bisa kami berikan dulu yaitu :
JUMLAH FORMASI TAHUN 2019
NOJENISFORMASIUSULANREALISASI
1TENAGA GURU2453
2TENAGA KESEHATAN3456
3TENAGA TEKNIS1941
3
JUMLAH77153

selanjutnya besok hari rabu, 23 Oktober 2019 ada rapat di Kanreg IV BKN Makassar untuk membahas lebih lanjut langkah-langkah selanjutnya dalam rangka persiapan pengumuman pendaftaran CPNS Tahun 2019 dan Bimbingan Teknis Penggunaan sscn.bkn.go.id,  setelah semua ini tentunya akan kami tindak lanjuti sesuai arahan dan petunjuk dari Badan Kepegawaian Negara.
untuk itu dihimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bone,  agar sedini mungkin mempersiapkan diri baik berkas administrasi maupun persiapan ikut ujian SKD dan SKB.  jangan percaya CALO atau siapapun yang berusaha membujuk atau apa saja, pengadaan CPNS hanya melalui sebuah sistem SSCN/SSCASN.
sumber info : Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi BKPSDM Kabupaten Bone
Editor  : Edy. F. Noya
Komentar

Berita Terkini