Tampil Memukau, Felix Irwan Berhasil Hipnotis Warga Bone


  Foto. Felix Irwan berhasil tampil memukau dan membuat histeris warga Bone dengan lagu cover andalannya Minggu malam, 20/10/2019.

Bone, Penainspirasi.com - Penyanyi Cover Felix Irwan yang terkenal lewat cnannel youtube berhasil memukau dan menghipnotis ratusan warga Bone di acara puncak Teras Movement yang diadakan manejemen Cafe Teras Minggu malam, 20/10/2019.

Kedatangan penyanyi kelahiran Purwerejo, Kedu Jawa Tengah tersebut sangat dinantikan warga Bone, khususnya kalangan muda mudi.

Dari patauan penainspirasi.com, reservasi tempat sudah full sejak sore hari dan tak sedikit pengunjung yang harus rela berdiri karena tidak kebagian kursi.

Ratusan pengunjung yang didominasi kaum hawa tersebut histeris ketika Felix Irwan dikawal memasuki stage.

Suara Felix yang khas dengan petikan gitar akustik dan iringan Keyboard oleh David, membuat ratusan pengunjung rela berdesakan untuk menikmati lagu-lagu yang dimainkan penyanyi jebolan X-Faktor dan Indonesian Voice tersebut.

Irwan Saputra yang berhasil berkarir music dikota rantauannya Yogyakarta, menyapa warga teras Bone sekitar pukul 09.00 wita dengan beberapa lagu cover andalannya diantaranya, Aku Lelakimu, Masih Sahabat Kekasihku, Yellow, Aku Milikmu Malam ini, Ada Yang Hilang dan lagu ciptaan Felix Irwan Sendiri yakni Aku dan Bintang.

Salah satu pengunjung Reni, merasa puas atas penampilan Felix Irwan tersebut.
"Kami histeris, so suaranya cakep banget dan kami sudah nantikan sejak lama kedatangannya. Intinya suaranya nyentuh dan romantis" ujarnya dengan girang

Acara Teras Movement yang dipandu Andreas dan Fahmi, dua MC ternama asli Bone tersebut, berakhir sekitar pukul 22.30 Wita.


Penulis : Redaksi
Editor    : Edy F. Noya

Komentar

Berita Terkini