Jalan Poros Makassar-Bone Terputus, Ratusan Pengendara Terjebak Macet

 Foto : Akibat sebuah truk mengalami kerusakan, akses Makassar-Bone terputus, Jumat 9/8/2019.

Maros, Penainspirasi.com- Ratusan kendaraan roda dua dan roda empat dari arah Makasar- Bone dan sebaliknya terjebak macet sepanjang 5 kilometer yang terjadi sejak pukul 08.00 wita pagi Jumat, 9/8/2018.

Kemacetan tersebut terjadi lantaran dipicu sebuah truk mengalami kerusakan patah as dalam kondisi melintang menutupi badan jalan ditkungan patah Tompoladang  tepatnya di Kilometer 88  Desa Padaelo Kecamatan Mallawa Kabupaten  Maros Sulawesi Selatan.

Petugas satlantas Polres Maros yang turun kelokasi tidak mampu mengurai kemacetan lantaran truk tersebut masih dalam perbaikan dan belum dapat dievakuasi.

Hal tersebut dibenarkan Camat Maros, H. Abdul Razak ketika dihubungi via Whatsup

"Kemacetan dipicu lantaran ada truk yang mengalami kerusakan dan menutupi badan jalan sehingga pengendara tidak bisa melintas. Apalagi ini banyak warga yang hendak pulang lebaran di kampungnya" jelas Abdul Razak

Sekretaris Badan Pendapatan Daerah Kab. Bone, Andi Alimuddin yang sementara perjalanan dari Makassar menuju Kabupaten  Bone ketika dihubungi penainspirasi.com sekitar pukul 22.30 Wita, mengatakan juga mengalami kemacetan.
  Kondisi terkini suasana jalan Poros Makassar-Bone tepatnya di Tompoladang Mallawa Maros 
( kiriman dari Sekretaris Bapenda Bone)

Puang Ali sapaaan akrabnya mengatakan, jika dia terjebak macet dari pukul 18.00 wita dan belum ada tanda-tanda kendaraan bisa melintas.

" Truk tersebut masih dalam perbaikan dan belum dievakuasi. Meski petugas kepolisian telah turun tangan namun belum ada tanda-tanda kendaraan bisa lewat' ungkapnya via Whatsup

Ketika berita ini diturunkan, ratusan kendaraan  masih  terjebak macet dan lalulintas arah Makasar-Bone masih terputus

Penulis : Redaksi
Editor    : Edy F. Noya
Komentar

Berita Terkini