Peduli Korban Kebakaran di Tassipi, Kader HMI Syariah IAIN Bone Galang Dana

  Foto : Sejumlah aktivis mahasiswa dari HMI Syariah IAIN Bone melakukan aksi penggalangan dana untuk para korban kebakaran di Desa Tassipi Kecamatan Amali, Jumat 9/8/2019.

Bone, Penainspirasi.com - Peduli Korban Kebakaran di Desa Tassipi Kecamatan Amali Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, yang terjadi Kamis kemarin, 8/8/2019 yang meratakan tujuh rumah panggung,  sejumlah organisasi dan komunitas melakukan aksi pengagalangan dana dibeberapa ruang jalan kota Bone.

Tidak terkecuali HMI Syaria IAIN Bone, juga melakukan hal yang serupa. Sejumlah kader HMI Syariah IAIN Bone turun ke jalan melakukan aksi penggalangan dana kepada sejumlah pengguna jalan di perempatan jalan Hos Cokroaminoto- Jalan dr. Wahidin, Bone,  Jumat, 9/8/2019.

"Kegiatan penggalangan dana ini dimaksudkan untuk membantu para korban kebakaran di Desa Tassipi Kecamatan Amali kab bone karena mereka membutuhkan bantuan," kata penanggung jawab aksi dan selaku Kabid PTKP Muhammad Ibrahim.

Terpisah, Ketua Umum Komisariat HMI Syariah IAIN Bone, Fahri Bibi Syaputra Potaboga, menambahkan, selain aksi penggalangan dana untuk untuk para korban kebakaran, kami juga menggelar orasi secara bergantian menggugah kesadaran warga untuk ikut meringankan beban para korban kebakaran di desa tassipi yang di mana si jago merah melalap sampai kisaran 7 rumah warga.

"Saudara-saudara kita di Desa Tassipi,  sedang menderita dan membutuhkan uluran tangan. Oleh karena itu, kami ingin mengetuk hati sauadara saudari kita, untuk mengulurkan tangan membantu mereka," kata Roy sapaan akrabnya.

Penulis : Redaksi
Editor   : Edy F. Noya

Komentar

Berita Terkini