Jasad Akbar Yang Tenggelam Disungai Walanae Cenrana Berhasil Ditemukan Tim SAR Bone

 Foto : Jasad Akbar berhasil ditemukan Tim SAR Bone bersama warga Di Sungai Walanae Cenrana Kamis, 1/8/2019.

Bone, Penainspirasi - Setelah melakukan pencarian kurang dari 24 Jam, Tim SAR Bone bersama warga setempat berhasil menemukan jasad bocah laki-laki atas nama Akbar (5 Tahun) warga Kelurahan Cenrana Kecamatan Cenrana Kabupaten Bone Sulawesi Selatan sekitar pukul 15.00 wita, Kamis, 1/8/2019.

Akbar sebelumnya dilaporkan oleh keluarganya  tenggelam saat bermain dengan temannya di pinggir sungai Walanae Cenrana  Rabu Kemarin,  31/7/2019 sekitar pukul 17.15 Wita.

Kepala Tim SAR Bone, A. Sultan  yang dihubungi penainspirasi.com membenarkan hal tersebut.  Dia mengatakan bahwa korban berhasil ditemukan sekitar 5 meter dari tempat kejadian ketika korban terjatuh di sungai walanae tersebut.

"Tim kami berhasil menemukan jazad anak tersebut beraama masyarakat  sekitar 5 meter dari tempat kejadian dan korban sudah evakuasi kerumah orang tuanya untuk dikebumikan"  kata A. Sultan

Salah satu warga Cenrana,  Irham mengatakan jika Almarhun Akbar sebelumnya tinggal  bersama orang tua laki-lakinya di Kupang dan baru-baru dipulangkan ke Cenrana ke Ibunya untuk disekolahka di sekolah dasar namun Tuhan berkehendak lain.

"Almarhum Akbar adalah teman sekolah anak saya, dia anaknya energik. Kami turut berduka cita atas kejadian tersebut" Kata Irham

Penulis : Redaksi
Editor    : Edy F. Noya


Komentar

Berita Terkini