Empat Belas Kades Terpilih, Hari Ini Akan Dilantik Oleh Bupati Bone



Bone, Penainspirasi.com - Setelah sempat beberapa kali tertunda, jadwal pelatinkan kepala desa  (Kades) terpilih pilkades antar waktu,  maupun kades terpilih dipilkades serentak untuk periode 2019-2025, akhirnya mendapatkan kepastian.

Melalui surat Sekretariat Daerah Kabupaten Bone yang ditandatangani Sekda Kabupaten Bone A. Surya Darma pertanggal 18/7/2019,  dipastikan hari ini Senin, 22/7/2019  Pukul 08.00 akan dilakukan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan oleh Bupati Bone, DR. H. A. Fahsar M.Padjalangi, M.Si kepada empat belas kepala desa terpilih bertempat Gedung PKK.

Seyogyanya pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan diikuti oleh lima belas kades terpilih, namun karena salah satu kades terpilih antar waktu Desa Walenreng Kecamatan Cina mengundurkan diri akibat kisruh pilkades antar waktu yang lalu.

Jumasdi, Kades Antar Waktu Desa Maduri Kecamatan Palakka ketika dikonfirmasi membernarkan jika dirinya sudah menerima undangan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan kades tersebut.
" Alhamdulillah, surat untuk pelantikan sudah kami terima. Mohon doanya semoga dilancarkan' ungkapnya

Adapun nama-nama desa yang akan dilantik hari ini dari informasi yang didapatkan dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bone tertera dilampiran berikut.

Penulis : Redaksi
Editor   : Edy F. Noya

Komentar

Berita Terkini