Bertajuk Pesta Rakyat, Pemuda Walanae Akan Gelar Even Balap Ojek Gabah


  Foto : Suasana keakraban Pemuda Walanae saat menggelar pertemuan terkait persiapan kegiatan pesta rakyat Balap Ojek Gabah. Ist

Bone, Penainspirasi.com - Balap ojek gabah 2019 kembali bergulir. Event tersebut kini menjadi even tahunan di Bumi Arung Palakka dibeberapa wilayah kecamatan dan desa.
Kali ini, Pemuda Walennae yang tergabung dalam komunitas Temporert 104 dan Creack Racer sport serta Adira Finance akan menyelenggarakan kegiatan Balap Ojek Gabah yang akan diseleggarakan tanggal  7 - 8 Agustus 2019 mendatang.

Sekretaris Panitia Ryo Pratama mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud apresiasi Tim Komunitas Temporert 104 dan Creack Racer  serta Adira finance kepada pencinta Motor balap ojek gabah beserta adanya kegiatan pertanian yang sedang berlansung saat ini. 

“Semua lapisan masyarakat turun langsung membantu untuk kesuksesan kegiatan ini” ungkap Ryo Pratam melalui rilisnya kepada penainspirasi.com Sabtu, 20/7/2019 .

Dia melanjutkan, arena Balap Ojek Wallannae bisa dikategorikan arena yang sangat baik dan unik untuk peserta dengan beberapa macam tantangan, karena tekstur arena memiliki tanjakan dan turunan yang menjadi tantangan tersendiri untuk para penghobi balap ojek gabah. Bahkan penghobi dari luar Kabupaten Bone banyak yang mengapresiasi dan berencana ingin bersilaturahmi untuk mengikuti kegiatan Komunitas ini.

Rencananya kegiatan ini kata Ryo, akan diperlombakan  4 kelas utama yakni kelas Ojek  Taxi Muatan , Taxi tanpa muatan dan Kelas Campuran serta Ffa non Se. 

“Semua kami minta untuk hadir technical meeting di hari Rabu tanggal 7 Agustus 2019 kepada semua peserta tanpa terkecuali, karena ada hal teknis yang harus kami sampaikan ke peserta” penyampaian Ryo Pratama sebagai Sekretaris Panitia.

Ryo melanjutkan, melalui kegiatan yang digagas pemuda walennae , Komunitas temporert 104 , Creack Racer serta Adira Finance selaku inisiator, berharap kegiatan tersebut berjalan lancar dan bisa menjadi menghibur  masyarakat Bone dan sekitarnya.

“Kami mohon doanya untuk semua pihak, semoga kegiatan ini berjalan lancar dan menjadi ajang silaturahmi yang baik juga sebagai pembinaan hobi dan olahraga balap ojek di Sulawesi Selatan insyah Allah”.pungkasnya

Penulis :redaksi
Editor   : Edy F. Noya

Komentar

Berita Terkini