Anggota DPRD Bone Didominasi Wajah Baru


  Foto : Foto bersama Wakil Bupati Bone, Anggota KPU Bone dan Anggota DPRD Bone terpilih periode 2019-2024

Bone, Penaisnpirasi.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bone melaksanakan Rapat Pleno Terbuka penetapan Perolehan Kursi Partai Politik dan  Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Bone Pemilihan Umum Tahun 2019, Sabtu 20/7/2019, di Athena ballroom Helios Hotel, Jl. Langsat, Watampone.

Izharul Haq, ketua KPU Bone, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh penyelenggara yang telah bekerja keras menyukseskan hajatan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

"Acara ini merupakan episode terakhir dari kerja keras kita selama ini. Alhmdulillah target 75% yang diberikan untuk KPU Bone bisa tercapai, bahkan melebihi. Yakni di angka 78,18%."

"Terima kasih kepada semua pihak. Ini tentu karena sinergi kita semua," tutur Izharul Haq.

Dalam kesempatan itu, sebelum membuka acara, Izharul juga membeberkan jika 45 caleg terpilih yang akan ditetapkan terdiri dari wajah lama dan wajah baru yang hampir seimbang.

"Ada 22 wajah lama dan 23 wajah baru di legislatif," ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Bone, Ketua DPRD, Korem 141/TP, Kodim, Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri, Wakaden Brimob, Bawaslu, Panitia Pemilihan Kecamatan dari seluruh kecamatan.

Penulis : Redaksi
Editor   : Edy. F. Noya



Komentar

Berita Terkini