H-5 Lebaran Idul Fitri, Ruas Jalan di Bone Terpantau Ramai Lancar

  Foto : Aktivitas kendaraan H-5 lebaran Idul Fitri, sekitar Jalan Ahmad Yani terpantau ramai lancar, Jumat 31/5/2019.

Bone, Penainspirasi- H-5 Lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah, beberapa ruas jalan di kota Bone terpantau ramai lancar, Jumat, 31/5/2019.

Dari pantauan redaksi penainspirasi.com,  aktitivitas pengendara baik roda dua maupun roda empat sekira pukul 15.00 wita,  mengalami peningkatan signifikan dari hari-hari biasanya.

Hal tersebut dikarenakan, sebagian besar masyarakat Bone yang berdomisili di desa maupun dikota mulai memadati pusat-pusat pertokoan untuk membeli perlengkapan lebaran, berupa baju maupun kebutuhan lebaran lainnya.

Jalanan yang terpantau ramai lancar, yakni Jalan Ahmad Yani, Jalan MT Haryono, yang merupakan jalan poros Makassar terpantau ramai lancar. Jalan MH Tamrin yang merupakan jalur mudik menuju Pelabuhan Penyeberangan Bajoe terlihat masih kondusif.
Selain itu, Jalan Jenderal Sudirman yang merupakan jaln poros menuju Kabupaten Sinjai juga terpantau normal meski kepadatan kendaraan meningkat.

Jalan Besse Kajuara,  Jalan Agussalim dan Jalan Sukawati, yang merupakan jalan menuju Bone Trade Centre (BTC) dan pusat petokoan, juga terpantau padat lancar. Beberapa ruas jalan seperti Jalan Agusasalim dan Sukawati, sempat mengalami kamacetan namun dapat diurai cepat dari petugas satuan Lalu Lintas Polres Bone yang berjaga.

Tisa salah satu pengendara roda dua yang sempat ditemui dari Desa Mattoanging, Kecamatan Tellu Siattinge mengatakan mereka bersama keluarga, menyempatkan ke Kota Bone untuk berbelanja kebutuhan lebaran.
"Iya agak macet tadi dijalan karena banyak pengendara, tapi masih lancar" Ungkapnya.

Penulis : Redaksi penainspirasi.com
Editor   : Edy F. Noya





Komentar

Berita Terkini