Wagub Sulsel, Kunjungi Bone ! Ada Apa Ya ?










Foto. Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman ST, saat memberikan ceramah di Masjid Al Markas Al Maarif Kab.Bone

Watampone, Penainspirasi-Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman ST, sambangi Kabupaten Bone dalam rangka kegiatan safari Ramadhan, Jumat , 24/5/2019.

Kedatangan orang nomor dua di Sulawesi Selatan tersebut bersama rombongan Tim Safari Ramadhan disambut Bupati Bone, DR.H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si dan Jajaran Pimpinan Organinasi Pemerintah Daerah Kabupaten Bone.

Selain kegiatan buka bersama, Andi Sudirman Sulaiman ST yang juga adik kandung Menteri Pertanian Republik Indonesia tersebut, juga turut salat Isyah berjamaah bersama masyarakat Kabupaten Bone di Masjid Al Markas Al Maarif, memberikan ceramah, dan melaksanakan salat tarawih secarah berjamaah.

Bupati Bone, DR. H. Fahsar M.Padjalangi, M.Si dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada wakil gubernur dan mengharapkan perhatian kepada Bone dalam hal pembangunan ke depan.

" Baru kali ini Tim Safari Ramadhan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan yang berkunjung ke Bone, ini merupakan bentuk kesyukuran kita karena wakil gubernur kita orang Bone. Kami selaku pemerintah daerah sangat mengharapkan perhatian Pemrov Sulsel, agar Bone  menjadi perhatian, karena alokasi anggaran daerah yang terbatas" harap Fahsar.

Andi Surdirman Sulaiman dalam ceramahnya menekangkan pentingnya menjaga ukhuwah antar sesama. Dihadapan jamaah beliau menjelaskan jika Al Qur'an dan As Sunnah harus menjadi rujukan bagi umat muslim dalam menyelesaikan semua persoalan yang ada.

Beliau juga menyampaikan beberapa agenda program yang telah dilaksanakan Pemrov Sulsel di kabupaten Bone selama beliau dan Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Nurdin Abdullah  menjabat.

Penulis : redaksi penainspirasi.com
Editor   : Edy F. Noya



Komentar

Berita Terkini