Kapolres Bone Ajak Warga Jeppe'E Makmurkan Masjid


  Foto. Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadar Islam Kasim SH, S.Ik, M.Si saat memberikan ceramah Ramadhan di Masjd Al Badharuddin Kel. Jeppe'E.

Tanete Riattang, Penainspirasi- Kepala Kepolisian Resort ( Kapolres) Bone, AKBP Muhammad Kadar Islam Kasim SH, S.Ik., MSi mengajak warga Kelurahan Jeppe'E, Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone memakmurkan masjid selama bulan Suci Ramadhan maupun dihari-hari biasa.

Hal ini disampaikan beliau ketika memberikan ceramah Ramadhan di Masjid Al Badharuddin Lingkungan Lalongka, Kelurahan Jeppe'E Selasa malam (28/5/2019). 

Orang nomor satu di Polres Bone tersebut juga mengajak warga untuk meningkatkan amalan-amalan selama Ramdahan yakni tadarrus dan tadabbur Al Qur'an. 

Selain memberikan ceramah, Kapolres Bone tersebut juga turut melaksanakan salat Isyah dan Tarawih di masjid yang baru berdiri kurang lebih satu tahun tersebut.

" Kami mengapresiasi jika di Bone ini sudah banyak generasi hafis Al Quran. Bahkan sudah ada yang hafal 30 juz, ini tak lain berkat dorongan warga Bone untuk mendorong anaknya untuk mempelajari Al Qur'an" Ungkap Kadar Islam

Salat Satu Warga Jeppe'E Taufan yang ditemui, kepada redaksi penaisnpirasi.com mengatakan sangat mengapresiasi kunjungan Kapolres Bone tersebut. Hal ini diharapkan dapat memotivasi warga untuk lebih meningkatkan ibadah.
"Kami berharap, kedepannya Kapolres bisa agendakan untuk datang kembali ke masjid kita ini" harapnya

Penulis : Redaksi penainspirasi.com
Editor    : Edy F. Noya

Komentar

Berita Terkini