Bupati Bone Santuni 1.600 Fakir Miskin dan Yatim Piatu

 Foto. Pemberian santunan secara simbolik oleh Bupati Bone, A. Fahsar M. Padjalangi kepada penerima santunan di halaman Rumah Jabatan Bupati Bone Minggu 27 /5 /2019. (Sumber: Fb Humas dan Protokol Kab. Bone)

Bone, Penainspirasi - Bupati Bone, Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si,  menyerahkan secara simbolik dana santunan kepada 1.600 fakir miskin dan yatim piatu  di halaman rumah jabatan Bupati Bone jalan Petta Ponggawae Minggu sore (26/5/2019).

Kegiatan ini di hadiri ketua Tim penggerak pkk kabupaten Bone, Ny Hj Kurniaty Fahsar SH spec Not,  Kadis Sosial Drs. A. Ruslan M.Si, dan segenap jajaran pimpinan OPD Pemkab Bone serta perwakilan penerima bantuan yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama

Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M Padjalangi M.Si,  dalam sambutannya,  mengatakan program pemerintah ini dilaksanakan sesuai mekanisme yang ada yakni langsung kepada penerima. bantuan. Hal ini disebabkan mekanisme tahun ini lebih ketat dan harus jelas sasaran penerimanya

Diakhir sambutannya, Bupati Bone dua periode tersebut juga memohon doa dari para penerima santunan, agar roda pemerintahan di Kabupaten Bone dapat berjalan dengan baik.

"Buka puasa ini bukan makanan yg utama tetapi keberkahan yang patut disyukuri dari allah SWT. Semoga yg hadir semuanya mendapat petunjuk darinya" Tutur A Fahsar.

Dari 1600 penerima bantuan, sebelumya sudah dibagikan melalui dinas sosial yang
terdiri dari 8 panti asuhan, pesantren, disabilitas serta panti jompo .

Penulis : Redaksi penainspirasi.com
Editor    : Edy F. Noya

Komentar

Berita Terkini