Alun-Alun Kota Bone Jadi Tempat Favorit Selama Ramadhan


  Foto. Ceo Five Only Management, Andi     Izman  Padjalangi selaku pelakasana kegiatan   Safari Ramadhan di Alun-Alun Kota Bone.

Watampone, Penainspirasi-Jika Anda sementara berlibur atau berkunjung di kota Watampone selama Ramadhan ini, jangan lupa berkunjung di pusat jajanan kuliner alun-alun kota Bone tepatnya di Lapangan Merdeka, yang berlokasi di di depan Rumah Jabatan  Bupati Bone Jl. A. Petta PonggawaE.

Kegiatan Safari Ramadhan yang digelar oleh Five Only Management ini, menggandeng puluhan tenan (Sebutan Bagi Pengusaha Kuliner) mulai 20 Mei-1 Juni 2019 mendatang.

Setiap sore, tempat ini nenjadi ajang tempat favorit untuk berbuka puasa, dekorasi yang menarik dan berbagi spot swa foto yang disiapkan panitia menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Bahkan selepas menjalankan salat tarawih, tidak kurang ratusan orang telah memadati tempat ini.

Ceo Five Only Managemet, Andi Izman Padjalangi ketika ditemui, kepada redaksi menjelaskan jika kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang diharapkan mampu melahirkan generasi mileneal yang kreatif untuk berwirausaha.

Putra Orang Nomor Satu di Bumi Arung Palakka tersebut melanjutkan, bahwa kegiatan safari ramadahan ini diharapkan mampu membantu pemerintah untuk mendukung pengembangan industri kuliner di Kabupaten Bone.

"Kami harapkan dengan kegiatan ini, para mileneal dapat mengambil peran untuk mengembangkan industri kuliner di kabupaten Bone" Jelasnya.


Izman yang juga Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Partai Golkar terpilih tersebut, menambahkan kegiatan ini juga dirangkaikan dengan live music, lomba dai cilik, lomba azan, dan lomba busana muslim.

Penulis : redaksi penainspirasi.com
Editor   : Edy F. Noya

Komentar

PENA INSPIRASI

Berita Terkini