Di Pesta Pernikahan, Istri Bupati Wajo Terpilih Pamer 7 Jari Bersama Mas Bro

Di Pesta Pernikahan, Istri Bupati Wajo Terpilih Pamer 7 Jari Bersama Mas Bro


Penainspirasi.com, Wajo - Dua caleg Nasdem yang sama-sama menggunakan nomor urut 7 di Pemilu 2019, yakni Hj.Sitti Maryam Amran Mahmud, dan M. Arif Saleh berulangkali menunjukkan kekompakan di depan publik.

Sitti Maryam yang maju sebagai caleg DPR RI Dapil Sulsel II, dan Arif Saleh yang tercatat sebagai caleg DPRD Wajo Dapil I Kecamatan Tempe, di beberapa kesempatan selalu bertemu secara tidak sengaja di acara warga. Seperti di pesta pernikahan.

Di pesta pernikahan di Tonrongnge, Kelurahan Wiringpalennae misalnya, Sitti Maryam yang tak lain adalah Istri Bupati Wajo terpilih, Dr Amran Mahmud, secara kebetulan bertemu dengan Mas Bro (M.Arif Saleh Bersama Rakyat Wajo).

Sitti Maryam yang datang lebih awal, langsung memanggil Arif untuk bersama berfoto dengan kedua mempelai. "Siniki' Ndi'," ajaknya ke Arif yang mengenakan batik berwarna biru.

Di samping kedua mempelai, baik Sitti Maryam maupun Arif Saleh langsung melakukan Salam 7 jari, setelah salah seorang tamu undangan memberikan kode dari bawah.

Salam 7 jari ala Sitti Maryam dan Arif Saleh juga terlihat saat keduanya hadir di malam mappacci, keponakan Caleg DPRD Sulsel Dapil Soppeng-Wajo nomor urut 7 Andi Najamuddin di Ulugalung.

Di tempat ini, Salam 7 jari dipamerkan tiga caleg Nasdem yang sama-sama menggunakan nomor urut 7 di Pemilu, sembari diikuti pengantin pria dan keluarganya.

Bukan hanya di pesta pernikahan, Sitti Maryam, Arif Saleh maupun Andi Najamuddin juga sempat melakukan Salam 7 jari bersama Amran Mahmud usai peringatan Maulid Nabi Muhammad di Pa'tenne Maros, belum lama ini.

Dikonfirmasi, Arif Saleh mengakui jika momen tersebut sebagian besar hanya ketemu secara kebetulan saja, tanpa ada janjian di awal untuk hadir bersama.

"Namanya 7, mungkin saja mattuju-tuju jalannya. Sehingga tanpa ada janjian di awal, kami tiba di lokasi tujuan yang hampir bersamaan," katanya sambil bercanda dalam memaknai angka 7, Jumat (14/12/2018). (*)
Komentar

Berita Terkini