Eggi Sudjana : Relawan Nasional Prabowo Abdul Somad Diminta Bekerja Ikhlas


Monica, Rizal Kobar, Eggi Sudjana, Akbar Husain
Kabargempar.com, Jakarta - Ketua Umum Relawan Nasional Prabowo Abdul Somad RN PAS Dr. Eggi Sudjana, SH, MSi meminta agar seluruh relawan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Abdul Somad untuk bekerja atas dasar keikhlasan.

Gelaran acara pertemuan nasional yang pertama dilakukan malam tadi guna menyusun dan membentuk struktur kepengurusan relawan secara nasional guna pemenangan Prabowo Abdul Somad "PAS" Bang Eggi panggilan akrab ketua umum RN PAS mengatakan bahwa semua relawan harus bekerja dengan ikhlas semata mengharap ridho Allah SWT sebagai ibadah.

"Bagaimana saya membentuk relawan kalau tidak didasari oleh sebuah keikhlasan. Jadi semua harus didasari oleh keikhlasan yang tinggi. Beda dengan dibarat sana dimana menganut faham Times is Money dimana segala-galanya dengan uang. Kita disini hadir malam ini merupakan sebuah ibadah yang penuh dengan keikhlasan dalam rangka berperan serta membangun bangsa dalam hal ini pada penggunaan hak rakyat dalam menentukan seorang pemimpin" membuka pembicaraanya. Senin, (06/08/2018)



Dalam kesempatan itupula salah satu tim lawyer Prabowo pada pilpres 2014 yang lalu ini juga menceritakan betapa relawan harus bekerja keras dengan penuh keikhlasan. Kehadiran para relawan malam tadi melahirkan semangat perjuangan dalam bentuk usulan untuk segera membentuk relawan diberbagai daerah. Masih menuru Eggi Sudjana, seluruh relawan yang ada harus menjadi saksi pada tiap-tiap TPS untuk mengawal suara perolehan Prabowo nantinya.

Senada dengan apa yang disampaikan oleh ketua umum RN PAS tersebut, Jimmy. CK selaku wakil ketua umum RN PAS juga mengukapkan betapa kerasnya perjuangan relawan Prabowo Hatta yang kala itu terpusat di Rumah Polonia. "Kita para relawan harus tunduk dan patuh dalam satu komando. Agar semua terkoordinasikan dengan baik dan koordinatif" harapnya.

Photo Bersama Relawan Nasional Prabowo Abdul Somad "RN PAS"

Bang Jalih Pitoeng selaku ketua umum GEMPAR (Gerakan Masyarakat Pengemban Amanat Rakyat) yang juga hadir dalam Rakornas RN PAS I itu juga menyampaikan harapannya bahwa "Kita harus menitik beratkan kepada pengawalan suara hasil prolehan Prabowo pada pilpres 2019 yang akan datang. Karena tentang strategi pemenangan tentunya abangda kita Eggi Sudjana tentunya sudah punya konsep akan hal itu. Dan kemenangan Prabowo sesunguhnya sudah didepan mata. Kalau dulu sebelum ada gelombang gerakan umat pasca pristiwa bersejarah 212 saja Prabowo sudah mendapatkan prolehan suara mendekati kemenangan yang tipis, maka apalagi saat ini. Dimana saat ini ada dua gelombang besar yaitu Persaudaraan 212 dan Gerakan Hastag 2019 Ganti Presiden" paparnya penuh semangat sambil meneriakan yel "2019 Prabowo Presiden...!!!"

Akbar Husain selaku pembawa acara juga mengharapkan agar para relawan baik yang hadir maupun yang berada di daerah untuk segera membangunjaringan guna pemenangan Prabowo pada pilpres yang akan datang. "Kita berharap kepada semua relawan untuk membangun jaringan diseluruh tanah air guna pemenangan bapak Prabowo pada pilpres 2019 yang akan datang. Sebagaimana apa yang telah disampaikan oleh ketua umum kita tadi bahwa kita harus bekerja keras dan bekerja ikhlas dalam dimensi ibadah" ungkapnya penuh harap.

Acara yang berlangsung sejak ba'da isya hingga larut malam itu diharapkan agar terjalin komunikasi antar relawan secara konstruktif guna pemenangan Prabowo sebagai presiden yang dicintai rakyat untuk melanjutkan pembangunan bangsa indonesia yang bertujuan pada kemakmuran rakyat secara merata, adil dan makmur. Semoga Amin...!!! (BJP)







Komentar

Berita Terkini