Camat Larangan Mengapresiasi Komunitas Lugut Menyantuni Anak Yatim

Komunitas Lugut Dalam Acara Pemberian Santunan 

Tangerang – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang penuh Magfiroh dan berkah, komunitas Lugut bersama warga Rw o7/03 larangan selatan
menyelenggarakan santunan terhadap anak yatim dan fakir miskin. Sabtu, (05/05/2018)

Acara yang dihadiri oleh Camat Larangan Drs. Mulyadi ini juga disambut baik oleh para tokoh masyarakat yang hadir malam tadi. “ini merupakan contoh yang baik serta menjadi kebanggaan kita semua. Semoga acara-acara seperti ini terus dilakukan dan ditularkan kepada masyarakat atau komunitas lainnya. Khususnya masyarakat Larangan Kota Tangerang” kata camat dalam sambutannya.


Tabrani yang dikenal dengan panggilan Bang Veru selaku ketua panitia menyampaikan bahwa “ kalau dulu kita kenal lugut itu adanya di pohon bambu dan gatal. Tapi sekarang lugut disini adalah sebuah komunitas anak muda yang peduli terhadap keperihatinan masyarakat. Maka dari itu kami mengadakan amal bhkati melalui santunan kepada anak yatim dan fakir miskin sebagai wujud kepedulian kita kepada sesama” ucapnya kepada kabargempar saat ditemui ditengah-tengah acara.

Ketika ditanya darimana sumber dana dalam penyelnggaraan tersebut Bang Veru mengatakan “Semua ini atas bantuan dan kerjasama rekan-rekan yang tergabung dalam kominitas Lugut serta sumbangan dari masyarakat dan sumbangan dari beberapa Bakal Calon Legislatif dari partai Berkarya” jawabnya singkat. (BJP)



Komentar

Berita Terkini