PBB Buka Pendaftaran Anggota dan Bacaleg Secara Online

Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra
Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra

JAKARTA - Besarnya minat masyarakat untuk bergabung ke Partai Bulan Bintang (PBB), baik sebagai anggota maupun menjadi bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) membuat PBB membuka pendaftaran secara online.

Demikian dikatakan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra kepada media hari ini di Denpasar, Bali. Mereka yang ingin mendaftar ke PBB silahkan mengklik puskapbb.com dan mendaftarkandiri lebih dahulu.

"Mereka juga dapat menghubungi call centre di nomor 081271618680 tegas Yusril," kata Yusril dalam siaran pers, Senin (2/4/2018).

Yusril mengungkapkan, PBB membuka pendaftaran anggota secara online dari mana saja, termasuk dari luar negeri. "Bagi yang ingin mendaftar sebagai Bacaleg juga dapat mendaftar secara online baik untuk DPR maupun DPRD Provinsi serta Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia," ungkapnya.

"Mereka yang mendaftar sebagai Bacaleg nantinya akan diseleksi menjadi kader PBB yang mempunyai kualitas dan integritas moral yang tinggi," imbuhnya.

Ditanya mengenai kesiapannya menghadapi Pemilu 2019, Yusril mengatakan, PBB kali ini siap tarung di seluruh tanah air, dari Aceh sampai Papua. PBB menargetkan perolehan kisaran angka 9 persen kursi DPR RI dan masuk ke dalam kelompok lima besar parpol di Indonesia.

"Saya optimistis target itu bisa dicapai, mengingat animo masyarakat yang begitu besar bergabung ke PBB. PBB kini dilirik sebagai partai Islam dan Nasionalis dengan slogan Bela Islam Bela Rakyat, Bela Islam Bela Bangsa, Bela Islam Bela NKRI," ucapnya. (*)
Komentar

Berita Terkini